Menu Close Menu

Forkopimda Minsel Meriahkan Pawai Pembangunan HUT RI-73

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16.08 WIB

DHEAN.NEWS MINAHASA SELATAN - Pada hari Sabtu tanggal 18 Agutus 2018 Pkl. 16.00 Wita telah  dilaksanakan Pawai pembangunan  dalam Rangka memeriahkan HUT Ke 73 Tahun Kemerdekaan RI Tahun 2018.

Pawai Pembangunan  Star dari  lapangan Waraney Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan melewati Jalan Trans Sulawesi dan Finish di Icon Amurang Kel. Uwuran Satu Kec. Amurang Kab. Minahasa Selatan.

Pawai Pembangunan diikuti oleh Pemerintah Daerah, Forkopimda, ASN, SKPD dan Para siswa siswi sekolah dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Amurang Raya, Kecamatan Tumpaan dan sekitarnya.

Peserta Pawai Pembangunan Dilepas oleh Bupati Minahasa Selatan Ibu Christiany E. Paruntu, SE didampingi oleh Forkompida Kab. Minahasa Selatan.

Di garis Finish ( panggung kehormatan ) Peserta pawai disambut oleh Pejabat Utama Pemkab Minsel bersama Forkompida yg ada.

Turut hadir dalam kegiatan pawai pembangunan adalah Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jemmy Lotulong, Kajari Amurang I Wayan Eka Miartha, SH, MH, Ketua PN Amurang Romel Tampubulon, SH, MH, Muspika Tumpaan, Hukum tua  se-Kecamatan Tumpaan.

Komentar