Menu Close Menu

Bhayangkari, Persit, Possi dan Wasi Selayar Turut Sukseskan Pencatatan Rekor MURI

Senin, 13 Agustus 2018 | 20.47 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Tim Bhayangkari, Persit, Possi dan Wasi Selayar, turut menjadi Peserta dalam mensukseskan event akbar pencatatan Rekor MURI pengibaran Bendera Merah Putih bawah laut terpanjang oleh Wanita Selam Indonesia (Wasi) di Manado Sulawesi Utara, Sabtu (11/8/2018).

Jumlah penyelam wanita yang mengikuti Rekor MURI 930 peserta, terdiri dari Ketua Bhayangkari Cabang Herlina Anggraeni Syamsu,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, anggota Bhayangkari dan Persit Chandra Kirana Selayar serta Tim Possi - Wasi Selayar.


Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Herlina Anggraeni Syamsu mengatakan bahwa rombongan bhayangkari dari Kepulauan Selayar telah melakukan latihan sebulan sebelum hari H.

"Kesannya kami sangat bangga dan bahagia bisa mengikuti  menyukseskan acara yang sangat luar biasa ini. Kami bisa bertemu para divers wanita dari seluruh provinsi di Indonesia," tutur Herlina Minggu (12/8/2018).

Ia berharap masyarakat lebih mencintai alam bawah laut. "Jika kita cinta, otomatis akan ikut menjaga kelestarian dan keindahan alam bawah laut, untuk lebih menumbuhkan minat menyelam terutama para wanita," tambahnya. (As)

Komentar