Menu Close Menu

Baznas Pinrang Terima Kunjungan Baznas Majene dan Parepare

Kamis, 02 Agustus 2018 | 16.45 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang menerima kunjungan dari 2 Kabupaten / kota yang ingin berkonsultasi sekaligus bertukar pikiran terkait pengelolaan zakat, infaq dan sadaqah dari masyarakat kabupaten / kota masing – masing. Kamis, 02 Agustus 2018.

Hal ini di lakukan oleh kedua Baznas yakni Baznas Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat dan Baznas Kota Parepare atas keberhasilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang dalam mengelola zakat, infaq dan sadaqah masyarakat Pinrang, sehingga menarik perhatian dari beberapa Baznas Kabupaten / Kota yang berasal dari dalam dan luar Provinsi Sulawesi selatan.

Pelaksana Harian Ketua Baznas Pinrang H. Mustari Tahir mengungkapkan bahwa kunjungan Baznas Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat dan Baznas Kota Parepare dimaksudkan untuk bertukar pikiran terkait startegi Baznas kedepan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya mengeluarkan zakat.

Selain itu, lanjut Mustari, dirinya merasa bersyukur Baznas Pinrang menjadi tujuan bagi Baznas Kabupaten / Kota di Propinsi Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat untuk berbagi ilmu pengelolaan zakat. (SMpin)

Komentar