Menu Close Menu

Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum Saat Memusnahkan Barang Bukti

Senin, 23 Juli 2018 | 18.46 WIB
Pembakaran Barang Bukti
DHEAN.NEWS LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Senin (23/7).

Thahar hadir bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Luwu Utara.

"Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 Tahun. Semoga kejaksaan ke depan senantiasa menjaga konsistensi untuk meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum dan menjaga hubungan sinergitas dengn stakeholder yang terkait," ungkap Thahar usai mengikuti serangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Thahar Rum turut memusnahkan barang bukti perkara yang berhasil dikumpulkan Kejaksaan Negeri Luwu Utara selama 2 bulan terakhir.

Barang bukti yang dimusnahkan didominasi oleh minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Andi Mirnawaty dalam sambutannya mengatakan jika peringatan Hari Bhakti Adyaksa tahun ini benar-benar melibatkan para stakeholder untuk membangun dan menguatkan sinergitas antar penegak hukum.

Selain itu Andi Mirnawaty juga menegaskan amanah jaksa agung untuk tetap menjaga integritas dalam mengemban tugas.

"Menyadari dan menjaga diri sebagai pendamping, akselerator, pengawal dan pengaman jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya," pungkasnya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 58 Tahun mengangkat tema Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri. (put/kominfo)

Komentar