Menu Close Menu

Sunatan Massal Polres Bone Peringati Hari Bhayangkara ke-72

Kamis, 05 Juli 2018 | 13.41 WIB

DHEAN.NEWS BONE – Kepolisian Resor (Polres) Bone, Sulawesi Selatan memperingati Hari Bhayangkara ke-72 dengan menggelar sunatan massal bagi anak dari keluarga kurang mampu. Kamis, (5/7/2018).

Kapolres Bone Akbp Muhammad Kadarislam yang turut hadir sekaligus membuka bhakti sosial tersebut mengatakan kegiatan itu diselenggarakan setiap tahunnya sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Ia mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud bhakti sosial kepada khususnya warga kurang mampu. “Meski hanya bisa membantu dengan sunatan massal tapi kami harapkan bisa mengurangi beban mereka dan dapat mendekatkan kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antarsesama,” katanya.

Selain dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Merliana beserta pengurus cabang Bone, kegiatan sosial itu juga dihadiri Dokter Mitra Klinik Madising dr.HJ.A.Suprity Maningko beserta staf klinik dan peserta sunatan massal


Sementara itu, Ka Urkes Polres Bone Karsiati berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan meminta kepada warga yang kurang mampu dapat mengambil manfaat dari kegiatan tersebut.

Komentar