Seorang Lelaki Warga Fanindi Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Memasang Reklame | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Seorang Lelaki Warga Fanindi Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Memasang Reklame

Minggu, 08 Juli 2018 | 20.09 WIB
DHEAN.NEWS MANOKWARI - Arimin (48), warga Fanindi tewas tersengat listrik, saat hendak memasang papan reklame, Minggu (8/7/18) di Jalan Trikora, Wosi depan Hotel Bandara, sekitar Pukul 10.25 Wit.
Kejadian itu bermula saat korban memanjat sebuah tiang hendak memasang reklame salah satu perusahaan rokok. Naas, saat  sedang memasang  baliho, korban tersengat kabel  listrik yang ada di dekat papan reklame. Korban akhirnya jatuh  terpental ditembok mengakibatkan  kepala korban robek dan banyak  mengeluarkan darah.
Menurut keterangan saksi mata, Safruddin (28), awalnya dirinya melihat korban bersama rekannya di TKP. Korban memanjat tiang untuk memasang papan reklame sementara rekannya menunggu di bawah tiang.
” Dia (korban) memanjat tinggi sekali, tidak lama terdengar bunyi, ternyata dia yang jatuh, ada kabel yang ikut jatuh di sampingnya, ” terang Safruddin.  Dia mengaku setelah kejadian, rekan korban tidak kelihatan lagi.
Mengetahui korban tersengat listrik dan jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter itu,  warga sekitar langsung berdatangan ke TKP.
Kapolres Manokwari AKBP Erwin Erwindi melalui Kasatreskrim  Polres Manokwari,  Indro Rizkiadi, saat dikonfirmasi  mengatakan  dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Korban dinyatakan terjatuh dan langsung meninggal ditempat. Setelah jatuh, korban lalu dibawa ke RSAL untuk ditindak lanjuti secara medis.
Korban saat ini telah  dibawah pulang kekuarganya untuk dimakamkan.

Komentar