Menu Close Menu

SATLANTAS RES POLMAN PATROLI DIALOGIS PENGAMANAN GEREJA-GEREJA DI KABUPATEN POLMAN

Senin, 09 Juli 2018 | 12.54 WIB
DHEAN.NEWS POLMAN - Minggu,  8 Juli 2018 pukul 16.30 s.d. selesai personel Sat Lantas Res Polman ditengah-tengah tugas pengamanan Pilkada Bupati Polman 2018 melaksanakan tugas patroli sekaligus silaturahim dialogis dengan Pendeta para jemaat Gereja Toraja Mamasa dan patroli melintas pantau keamanan

Gereja-gereja di Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  ini sesuai program Bapak Kapolres Polman Akbp Muh Rifai Sh Sik untuk mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah Polres Polman yang ditekankan diarahkan setiap hari oleh Wakapolres Polman Kompol Mihardi Sh Sik kepada jajaran Sat Lantas Polres Polman yang dipimpin Kasat Lantas Polres Polman Akp Suhartono Sh Sik agar meningkatkan kemitraan Polisi dengan masyarakat Kabupaten secara sinergi dan humanis menjaga stabilitas amang amang Polman. 
Semoga dengan tugas kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan patroli dialogis sekaligus pengamanan dalam rangka Dirgahayu Polri ke 72 ini membuat Kabupaten Polman aman dan kondusif dan masyarakat merasa tentram dan nyaman atas kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka melaksanakan giat ibadah keagamaan di Gereja. 

Semoga Allah Swt senantiasa memberikan keselamatan dan kedamaian di Kabupaten Polman.  Aamiin yra. 

Wassalamualaikum wr wb

Komentar