Menu Close Menu

Keren ! Wakapolda Sulsel Kembali Gowes Hingga ke Malino

Senin, 30 Juli 2018 | 23.12 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Guna menjaga kebugaran tubuh, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin N beserta rombongan pada hari Minggu (29/07) pagi, kembali melakukan gowes dengan rute dari Kota Sungguminasa menuju Kecamatan Tinggimoncong, Malino, Kabupaten Gowa.

Suasana dan pemandangan yang disuguhkan jalur yang dilalui menuju Malino rupanya membuat kesan tersendiri bagi Wakapolda Sulsel beserta rombongan, sehingga kembali melakukan gowes dengan rute tersebut.

Adapun rute gowes diawali dari Patung Badik Kota Sungguminasa kemudian menuju Rest Area yang terletak di Lesehan Bili-Bili, dan setelah itu dilanjutkan ke Malino.

Jalur yang begitu menantang, tampak tak menyurutkan semangat Sang Jendral bersama rombongan untuk terus mengayuh sepedanya, begitu pun yang dilakukan oleh personil Polres Gowa yang juga ikut melakukan gowes.

Sementara itu, Satlantas Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Akp Religia Faradikta juga tak luput untuk tetap memberikan pengawalan terhadap pelaksanaan gowes Wakapolda Sulsel.

Komentar