Menu Close Menu

Menteri BUMN Rini Soemarno hari ini berkunjung ke Universitas Indonesia

Kamis, 28 Juni 2018 | 16.07 WIB
DHEAN.NEWS JAWA BARAT - Menteri BUMN Rini Soemarno memberikan orasi ilmiah bertajuk “Peran Serta BUMN dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan Vokasi” dalam rangka Dies Natalis ke-10 Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) di Auditorium Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia.

Menteri Rini mengatakan, keterlibatan BUMN dalam Program Pendidikan Vokasi merupakan bentuk komitmen BUMN sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam mendukung kemajuan dan kemandirian bangsa. 
"Saya tegaskan program ini merupakan sinergi yang saling menguntungkan. Saya terus mendorong BUMN-BUMN untuk tidak hanya melaksanakan tugasnya sebagai agen pembangunan nasional, tetapi juga terus berperan serta dalam mendorong generasi muda yang berdaya saing tinggi dan tetap menjadi tenaga pilihan di negara sendiri terutama menghadapi era globalisasi” ungkap Rini.

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Magang Bersertifikat antara sepuluh perusahaan BUMN dengan Program Pendidikan Vokasi UI.

Komentar