Menu Close Menu

Bupati dan Ketua DPRD Luwu Utara Apreseasi Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Jumat, 22 Juni 2018 | 11.49 WIB

DHEAN.NEWS LUWU UTARA - Pemerintah kabupaten Luwu Utara  memberikan apreseasi kepada Polri khususnya di wilayah  hukum  Polres Luwu utara dalam mengamankan Mudik lebaran tahun 2018 aman dan nyaman. 

Hal ini ditegaskan Bupati  Luwu  Utara Hj Indah Putri Indriani, rabu 20 Juni Kemarin.  

Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan tertib. Pengamanan Mudik lebaran berlangsung aman dan nyaman.  Kata indah.  

Kami  mendapatkan laporan angka lakalantas yang turun drastis. Satu satunya kejadian yg dilaporkan ke kami adalah kejadian lakalantas di baebunta.

Karena itu ungkap indah Kami apresiasi kinerja teman teman yang bersinergi dilapangan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, lebih khusus ke jajaran Polri khususnya satuan lantas yang telah bekerja keras menghadirkan kenyamanan bagi pengguna lalu lintas.

Sehingga dapat bersilaturahmi dengan keluarga tanpa kendala yg berarti di perjalanan dan saat mudik lebaran aman terkendali.  
Senada dengan itu Ketua DPRD  Luwu utara Drs H Mahfud Yunus,   mengatakan bahwa  alhamdulillah masyarakat luwu  utara mendapatkan  kenyamanan dan keamanan saat mudik lebaran, ini dibuktikan  dengan kurangnya angka kriminalitas selama  mudik  lebaran,   karena itu ini tidak terlepas dari kinerja Polri  dalam mengamankan arus mudik lebaran.  Saya melihat polisi selalu ada jika masyarakat menbutuhkan,  terima kasih atas rasa nyaman dan aman selama masyarakat mudik lebaran.  Pungkasnya (jun)

Komentar