Menu Close Menu

Satuan lalu lintas Polres Jeneponto yang mendadak jadi tukang sapu

Rabu, 18 April 2018 | 13.34 WIB

DHEAN.NEWS JENEPONTO - Pemandangan agak unik terjadi di taman segi tiga patung kuda Jeneponto. Hal ini terkait adanya seorang anggta Satlantas yang terlihat sedang menyapu jalan untuk membersihkan kerikil - krikil dan pecahan kaca yang berceceran. Selasa ( 17/4/2018) 


Satuan lalu lintas Polres Jeneponto yang mendadak jadi tukang sapu ini adalah Brigadir Irwan. Dia merupakan salah satu polisi Satlantas Polres Jeneponto. ceritanya, saat itu Irwan tengah mendapat tugas untuk mengamankan arus lalu lintas di sekitar Segitiga Patung Kuda Jalan lanto dg. pasewang dalam rangka pengamanan arus lalu lintas.

Mengetahui di tempat tersebut terdapat banyak krikil dan pecahan kaca kendaraan, Selanjutnya Brigadir Irwan meminjam sapu kepada masyarakat sekitar dan digunakan untuk menyapu batu krikil dan pecahan kaca tersebut kemnudaian dikumpulkan dan dibuang ke tempat yang aman.  



Kasat Lantas polres Jeneponto AKP. ANDI ALI SH.turut ambil bagian bersama Brigadir Irwan menyapu dan memunguti baku krikil sebagai wujud PEDULI KESELAMATAN. Batu krikil-krikil dan Pecahan kaca sudah berhasil dibersihkan.“ 


Batu krikill dan pecahan kaca yang tercecer di jalan ini sangat membahayakan pengendara pengguna sepeda motor. Makanya, saya langsung berinisiatif untuk membersihkan Batu krikil dan pecahan kaca yang berceceran di situ,” kata Irwan.(BSjen)

Komentar