Menu Close Menu

Dua Jabatan Kasat dan Enam Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Jeneponto Diserahterimakan

Rabu, 25 April 2018 | 19.22 WIB

DHEAN.NEWS JENEPONTO - Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto,S.I.K menyerah terimakan 2 (Dua) jabatan Kasat dan 6 (Enam) jabatan Kapolsek jajaran Polres Jeneponto, Rabu (25/04/2018).

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Hery Susanto.S.I.K di halaman Mapolres Jeneponto, Jl. Sultan hasanuddin No. 66 bontosunggu, dihadiri oleh seluruh pejabatan teras Polres Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jeneponto menyerah terimakan jabatan 2 (dua) jabatan Kasat yakni : Kasat Sabhara dari AKP Ismil kepada AKP H.Abd. Samad, SH, Kasat Reskrim AKP. Muh. Ramli kepada AKP. Boby Rachman,SH serta 6 (enam) Jabatan Kapolsek yakni : Kapolsek Binamu dari AKP. Abdul Rahim.R.S.Sos kepada IPTU H.Syamsuddin,SE, Kapolsek Batang dari AKP Amir kepada IPTU Kaharuddin,SE, Kapolsek Tamalatea dari AKP Azis Dg Malimpo kepada IPTU Muh. Tahir, Kapolsek Bangkala dari AKP H. Abd. Samd.SH kepada IPTU Bahtiar.S.Sos,MH.

Dalam amanatnya, Kapolres Jeneponto mengungkapkan " bahwa sertijab dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan keharusan agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dirotasi dapat mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Selain itu juga, dengan adanya sertijab sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi. Agar organisasi berjalan dengan baik, perlu adanya sebuah rotasi jabatan”, ungkap Kapolres.

Kepada pejabat lama baik Kasat maupun Kapolsek , Kapolres mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Jeneponto. Selain itu juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat dinas yang baru. tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada ibu bhayangkari yang mendampingi suaminya bertugas di Polres Jeneponto. "Semoga ditempat yang baru dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas yang terbaik”, ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres memberikan pesan agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan. Selain itu, terhadap tantangan kerja yang akan dihadapi kedepan di Polres Jeneponto jelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Jeneponto, agar dapat mempersiapkan diri.

“Harus siap bekerja dan menghadapi tantangan kerja kedepan”, pesan Kapolres.

Komentar