Menu Close Menu

Saat Kampanye, Basli Ali Dapat Pujian Dari Salaseorang Tokoh masyarakat Garassi.

Kamis, 15 Oktober 2020 | 10.48 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Garassi adalah sebuah Dusun yang ada di Desa Bonto Baru Kec. Pasasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar.

Hari ini Rabu 13/10-2020 jam 13.00, di Dusun Garassi , Pasangan Basli Ali - Saiful Arif ( BAS) mendapatkan kesempatan untuk melakukan Kampanye berdasarkan Jadwal Yang dikeluarkan oleh KPU Kab. Kepulauan Selayar.

Didampingi beberapa Anggota DPRD Setempat dari Partai pengusung dan Pendukung, Calon Bupati Basli Ali menyampaikan pidato Politiknya selama hampir 1 Jam lamanya.

Usai menyampaikan orasi politiknya dihadapan Kurang lebih 50 orang massa pendukungnya, dan sambil menikmati Es buah, Devi Zulkipli  sala seorang Anggota DPRD memberi kesempatan dialog.

Momentum ini dimanfaatkan oleh SUJARMAN sala seorang Tokoh masyarakat Garassi menyampaikan sanjungannya kepada Basli Ali sang Calon Petahana ini.

Sujarman dalam sanjungannya menyebutkan bahwa , Pak Bupati Basli Ali luarbiasa pangamaseanna rimasyarakat ungkap Sujarman dalam bahasa Selayarnya.

Ini terbukti selama beliau jadi Bupati, kami sudah tidak bisa menghitung sudah berapa kali  mengunjungi kami untuk meliat langsung keadaan dan kondisi masyarakatnya di pulau.

Belum ada Bupati seperti beliau lanjut Sujarman. Berkat beliau juga kami sudah menikmati Jalan Hotmiks serta terangnya Listrik PLN dan bahkan tidak lama lagi Rumah sakit Pratama yang ada di Desa Bonto Baru ini segera akan dioperasikan Insya Allah.

Dengan demikian lanjutnya, pemimpin seperti Pak Basli Ali ,pantas  kita beri  Amanah untuk ke dua kalinya menjadi Bupati Kab. Kepulauan Selayar

Mendengar ungkapan ini, sentak semua pendukung yang hadir mengaminkannya sambil berteriak secara bersama sama" LANJUTKAN !!! HIDUP BAS.

Komentar