Menu Close Menu

Menuju Pasilambena, BAS siap jemput kemenangan Pilkada 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15.49 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Sisa menghitung hari, pelaksanaan pilkada   serentak digelar, tak terkecuali pilkada selayar. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Basli Ali - Saiful Arif terus dan masif memantapkan dukungannya. 

Terpantau Cabup Basli Ali didampingi para pengurus partai pengusung dan Tim Rumah Pemenangan BAS meninggalkan Pelabuhan Rauf Rahman Benteng,  Rabu (28/10) Sore ini. 

Diketahui, Pasangan berakronim BAS kembali bergerak menyasar wilayah kepulauan Kecamatan Pasilambena, sebelumnya dikabarkan Cabup Basli Ali dan tim, pekan lalu juga telah menyasar empat kecamatan kepulauan lainnya. 

Sementara itu Saiful Arif pasangan Basli Ali, juga masif dan fokus menggalang suara di wilayah daratan. 

Cabup Basli Ali, mengaku yakin di Kecamatan Pasilambena  bakal memperoleh suara terbanyak. 

Keyakinan Basli Ali cukup beralasan,  melihat kondisi dan antusias masyarakat pada setiap kenjungannya cukup signifikan, ia dikenal sebagai pemimpin muda yang merakyat dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. 

"insya Allah dengan ridho ilahi, kami tidak takabbur, tapi kami optimis masyarakat Pasilambena akan solid mengarahkan dukungannya kepada kami" ucapnya optimis. 

Dengan visi dan misi yang diusung,  jalinan komunikasi yang baik dengan  para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta capaian kinerja selama memimpin daerah ini,  Basli yakin dan optimis akan kembali memperoleh kepercayaan masyarakat untuk memimpin dan melayani masyarakat Kepulauan Selayar. 

"sampai saat ini kami masih punya hubungan baik dengan masyarakat dan insya allah itu menjadi kekuatan dan berkah kami untuk secara bersama-sama meraih kemenangan dan membangun daerah ini maju dan jauh lebih baik lagi"

Bukan hanya itu, Basli kemudian menjabarkan beberapa hasil lembaga survey, yang menempatkan pasangan BAS diposisi pertama ditambah dukungan mayoritas kursi di DPRD menjadi motivasi tersendiri baginya dan pasangannya untuk meraih kemenangan pada Pilkada desember 2020 mendatang, " Insya Allah Pasangan BAS siap jemput kemenangan" tutup Basli. 

(Bendo)

Komentar