Menu Close Menu

Polres dan Bhayangkari Kepulauan Selayar Kembali Salurkan Sembako Baksos Polri Peduli Covid 19

Kamis, 21 Mei 2020 | 19.54 WIB
Dheannews- Polres Kep Selayar bersama Bhayangkari kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, utamanya yang kurang mampu di dua kelurahan yang ada di kecamatan Benteng  kamis, 21 Mei 2020.

Bantuan ini dibagikan dalam oaket sembako berisi Beras 5 kg, tepung terigu, mentega, minyak goreng, susu kental manis, sirup, ikan kaleng, Teh, Gula pasir, Mie Instan dan Telur satu Rak.  yang di distribusikan ke warga Kelurahan benteng Selatan dan kelurahan Benteng kec Benteng.

Kapolres AKBP. Temmangnganro bersama Ketua Bhayangkari Ny. Indah Nganro menyusuri Lorong di Kota Benteng, salurkan bantuan Paket Sembako Polri peduli Covid 19, Kamis 21/05


Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud S.I.K, MH. didampingi Ketua Bhayangkari Cab Kep Selayar Ny. Indah Temmangnganro mengatakan, bahwa bakti Sosial peduli Covid-19 ini dilaksanakan serentak Se - Indonesia, untuk membantu warga kurang mampu, terutama yang belum mendapatkan bantuan sosial.

"Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19, utamanya mereka yang kurang penghasilan karena kehilangan pekerjaan", singkat Kapolres.

Ditempat yang sama Paur Subbag Humas Polres Kep Selayar Ipda Hasan S.Sos mengatakan bahwa akibat dari Covid-19 banyak warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga pimpinan Polri menila perlu melakukan penyaluran bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu.

"Saat ini para Bhabinkamtibmas sedang melakukan pendataan warga masyarakat kurang mampu dan mengutamakan warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah", tutup Hasan.

Komentar