Menu Close Menu

H 19 Verifikasi Online, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel Sebutkan Total Pendaftar Polisi yang sudah terverifikasi 4.170

Senin, 04 Mei 2020 | 16.12 WIB


DHEAN.NEWS MAKASSAR , SULSEL -  Dalam rangka penerimaan polri terpadu Biro SDM Polda Sulsel melakukan sosialisasi untuk menyampaikan informasi kepada Putra-Putri terbaik Sulsel yang telah mendaftarkan diri pada institusi Polri melaui jalur pendaftaran Akpol, Bintara, Bakomsus dan tamtama. Saat ini sudah masuk salam tahapan Verifikasi online.

AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku sekretaris panitia daerah penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 menjelaskan bahwa minggu lalu kita telah menyelesaikan seluruh rangkaian penerimaan Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 dengan baik dan tetap berpegang pada peinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Clean and Clear.

AKBP Aris menyebutkan bahwa di hari ke 19 verifikasi online tepatnya pada harin Senin tanggal 4 Mei 2020 tercatat total pendaftar online sebenyak 6.633 orang dan yang sudah terverifikasi sebanyak 4.170 orang jadi masih ada sekitar 2.463 orang dari berbagai macam jurusan diantarax Taruna Akpol, Bintara PTU, Bakomsus dan Tamtama Polri. Selanjutnya operator Verifikasi Online dari pihak Panitia Daerah dan Pabanrim jajaran Polda Sulsel akan bekerja secara maksimal sampai batas verifikasi online tanggal 29 Mei 2020.

Kegiatan Penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 tahun ini semoga dapat berjalan dengan baik walaupun terdapat beberapa kendala-kendala sepeti merebaknya wabah Virus Covid-19 yang tentunya sedikit banyaknya akan menjadi masalah yang cukup serius jika tidak antisipasi bersama, pungkas AKBP Aris Bachtiar, perwira menengah Polri melati dua ini saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Senin,(04/05/2020)

Komentar