Menu Close Menu

DPC PKB Kepulauan Selayar Bagikan Ratusan Sembako Cak Imin

Jumat, 15 Mei 2020 | 18.54 WIB
Ketua DPC PKB Kepulauan Selayar Aji Sumarno, S.STP.MM serahkan bantuan Paket Sembako Cak Imin kepada Warga, di kediamannya Jln. Hati Suci Benteng, Jumat 15/05


Dheannews Selayar- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Selayar membagikan ratusan paket Sembako kepada para Tukang Becak, Janda tua, fakir miskin dan anak yatim. Pembagian dilakukan langsung oleh Ketua DPC PKB  Aji Sumarno, S.STP. MM yang dilaksanakan di kediamannya Jln. Hati Suci Benteng Kepulauan Selayar hari ini, Jum'at 15/01.

Kepada awak media, Aji Sumarno mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa dalam penanggulangan dampak Pandemi Covid 19.

"Ini sembako Cak Imin adalah bentuk kepedulian PKB, kita bagikan untuk para Tukang becak dan saudara kita yang kurang mampu. Tentu dalam suasana Ramadhan ini kita berharap keberkahan. Dan semoga dapat meringankan beban di tengah Pandemi Covid 19 ini", Kata Aji Sumarno.

Sekretaris PKB, Nazaruddin yang turut hadir bersama pengurus lainnya mengatakan bahwa teknis pembagian Bantuan tetap memperhatikan standar kesehatan pencegahan Covid 19. Setiap penerima Bantuan datang bergiliran dan tetap menjaga jarak dan sebelum menerima bantuan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disiapkan.

" Ada kurang lebih 400-500 Paket sembako  yang dibagikan, selain  itu juga dibagikan makanan siap saji", Jelas Nasaruddin.

Selain Ketua dan Sekretariat DPC PKB PKB Kepulauan Selayar dalam kegiatan ini juga terpantau hadir beberapa pengurus  lainnya.

***

Komentar