Menu Close Menu

Danrem 141 Toddopuli Kunjungi Labkesda Kab. Soppeng

Selasa, 12 Mei 2020 | 23.18 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E. menerima kunjungan kerja Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, bertempat di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kab.Soppeng, Selasa (12/5/2020).

Dalam kunjungan ini Danrem 141 Toddopuli sangat mengapresiasi Bupati Soppeng atas upaya yang dilakukan bersama jajarannya dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Ini sangat luar biasa karena Soppeng merupakan satu-satunya daerah yang ada di Sulsel memiliki alat PCR, yang mana bisa memastikan dan tidak menunggu lama bahwa kita positif atau negatif,” ungkap Danrem 141 Toddopuli.

Lanjut ia katakan bahwa selain itu kami juga ingin memastikan kesiapan operasional Labkesda ini.

Sementara itu Bupati Soppeng, mengungkapkan bahwa sejak munculnya Covid-19 ini kami langsung bertindak.

“Kami sudah langsung bertindak mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, seperti mempersiapkan tempat ini dan ruang isolasi, tentunya tak lepas juga dari antisipasi hal terburuk yang akan terjadi,” ucapnya.

Lanjut Bupati Soppeng menyampaikan ke Danrem 141 Toddopuli bahwa alat ini bukan hanya untuk memeriksa Covid-19 akan tetapi alat ini seperti dengan yang di miliki Prodia bahkan lebih dari Prodia.

Komentar