Menu Close Menu

Polri Peduli, Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Ditengah Pandemi Covid - 19

Selasa, 21 April 2020 | 23.37 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial "Polri Peduli Covid - 19 yang dipusatkan di jl. Sunu Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 21 April 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Kompol La Makkanenneng SE, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S,Sos berserta PJU dan Personil serta Polwan Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa "kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Polri dalam hal ini Polres Soppeng kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Soppeng ditengah Pandemi Covid - 19"


Lanjut "Akbp Puji juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid - 19 yang pastinya mempengaruhi penghasilan sehari - hari, pungkasnya 

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Soppeng juga memberikan semangat kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi Pandemi Covid - 19 namun dengan mentaati kebijakan pemerintah dengan menerapkan Psycal distancing, menggunakan masker serta tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan, dan berdoa kepada Allah Subhana Wata Ala' In Syaa Allah virus tersebut dapat di antisipasi, tegas Kapolres Soppeng.

Pembagian Sembako tersebut juga mengikuti protokol dengan penerapan Psycal distancing guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19.

Komentar