Menu Close Menu

Polres Kep. Selayar Gelar Operasi Pekat, Cegah Penyebaran Covid-19

Minggu, 05 April 2020 | 11.16 WIB
Dheannews Selayar- Polres Kepulauan Selayar menggelar Operasi Pekat, untuk  mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kab. Kep. Selayar Yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH,  hari sabtu tanggal 04 April 2020.

Dalam Pelaksanaan Apel sebelum Kegiatan Operasi, Kapolres  Kep. Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Operasi Pekat ini adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Kep. Selayar, dan mengantisipasi penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, prostetusi, judi dan membawa sajam.

Personil menghimbau  masyarakat yang dijumpai di jalan dan diteras rumah agar mengindahkan himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul.

Kesadaran akan pencegahan Covid-19 mulai muncul di Masyarakat. Dalam operasi Pekat ini tidak ditemukan cafe atau Warkop yang buka dan melayani Pelanggan di tempat. Personil yang melaksanakan Oprasi tidak menemukan masyarakat yang nongkrong di warkop begitu juga Penyakit masyarakat lainya.


Kegiatan juga diikuti Wakapolres Kep. Selayar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Para Perwira Polres Kep. Selayar serta seluruh Bintara Polres Kep. Selayar.

As

Komentar