Menu Close Menu

Polres Soppeng Gelar Peringatan Isra Miraj

Kamis, 19 Maret 2020 | 14.09 WIB

DHEAN.NEWS - SOPPENG - Polres Soppeng memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam di Masjid Ar - Rahman Polsek Lalabata jl. Neneurang Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 19/03/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, Ketua Bhayangkari Soppeng Ny. Yennie Puji, Para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil dan Pengurus Bhayangkari Soppeng.

Dalam sambutannya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa situasi Nasional merupakan tentang  virus corona, jika kita relevansi tentang corona, salah satu pencegahan adalah kebersihan.

Mari kita sama - sama menjaga kebersihan, menjaga Shalat, karna dari gerakan shalat tersebut merupakan gerakan sehat, tapi dengan shalat yang benar dan tidak tergesa - gesa, Insya Allah kesehatan kita terjaga, Ujarnya


Lanjut "Alhamdulillah Polsek Lalabata memiliki Masjid Ar - Rahman, kepedulian masyarakat dan anggota sangat tinggi, jadi warga juga dapat melaksanakan shalat disini, jangan hanya sekedar bangunan, akan tetapi kita ramaikan dengan shalat 5 waktu, mari kita sama - sama memakmurkan masjid, karna umur kita tidak ada yang tahu, dekatkan diri kepada Allah, tingkatkan ibadah kita sehingga dapat ridho oleh Allah Subhanallahu wata ala', tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Hikmah Isra Miraj oleh Ust Jusriadi Basri S,Pdi dengan tema Kita Wujudkan Zona Integritas beragama dalam membentuk Polri yang anti KKN.

Komentar