Menu Close Menu

Muhammad Rapsel Ali Dinobatkan Sebagai Dewan Pembina All Bikers Tanadoang

Sabtu, 14 Maret 2020 | 23.55 WIB


Dheannews Selayar - Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Muhammad Rafsel Ali melakukan silaturahmi Kopdargab dengan All Bikers Tanadoang di Taman Pusaka Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu malam (14/3).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Muhammad Rapsel Ali dan juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Camat Benteng dan juga 17 Komunitas Motor Se-Kabupaten Selayar.

Diawali dengan melakukan Rolling City bersama di sekitar Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar lalu dinobatkan sebagai Dewan Pembina All Bikers Tanadoang, Bro Rapsel sapaan akrabnya menyampaikan bahwa semangat persaudaraan dan kebersamaan yang dimiliki oleh seluruh Komunitas Motor Se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

"saya sangat bangga bisa berkumpul bersama malam ini karena dengan adanya para bikers ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk bagaimana mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tertib berlalulintas," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan positif seperti ini perlu ditingkatkan karena memiliki berbagai dampak positif untuk daerah yang dijuluki Bumi Tanadoang ini.

"kalau misalnya kita melakukan kegiatan touring, lebih baik kalau kita juga sekalian perbanyak melakukan dokumentasi terkait tempat-tempat indah di Kabupaten Kepulauan Selayar dan bisa disebarluaskan melalui media sosial, itu sebagai bentuk partisipasi kepada pemerintah daerah dalam membantu menarik para wisatawan untuk berkunjung kesini," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten Kepulauan Selayar Nur Kamar menjelaskan bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga diberi tugas untuk mengembangkan bakat dan minat para pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"sarana dan prasarana yang menunjang para Bikers yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar mungkin bisa kita perjuangkan untuk bagaiamana supaya lebih berkembang lagi agar kreativitas pemuda-pemudi juga bisa terpacu," paparnya.

Terakhir, sebagai perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Dispora Nur Kamar mengungkapkan terima kasih kepada menantu Wakil Presiden Republik Indonesia ini.

"saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena sudah datang berkunjung untuk memberi perhatian khususnya kepada Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar," tuturnya.

***

Komentar