Menu Close Menu

Staf Pemberitaan Humas raih suara terbanyak pada Pilkades Barugaiya

Kamis, 05 Desember 2019 | 21.44 WIB

SELAYAR - Pilkades serentak pada 54 desa di Kabupaten Kepulauan berjalan sukses, aman dan lancar, Kamis (5/12/2019). Salah satu desa diantaranya adalah desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai. 

Dari empat calon kepala desa yang maju di desa ini, calon nomor urut empat Muhammad Yusri, S.Si  mampu mengungguli pesaingnya dengan perolehan suara sah 456 suara, disusul petahana Andi Tamrin pada nomor urut satu dengan perolehan suara 389 suara. 

Sementara calon nomor urut dua Muh. Sapri mengantongi 26 suara dan nomor urut tiga Muhammad Haspul 53 suara. 

"Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Barugaiya yang memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin dan membangun Desa Barugaiya yang saya cintai ini," ujar Muhammad Yusri. 

Yusri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pilkades di Barugaiya. 

"Insya Allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang telah mempercayakan kepada saya, karena sesungguhnya saya adalah pelayan masyarakat desa Barugaiya secara menyeluruh sesuai motto yang yang saya emban dari awal. Tidak ada sekat diantara kita, mari kita bersama membangun desa Barugaiya menjadi lebih ke depan demi kesejahteraan bersama," ucap Muhammad Yusri penuh haru. 

Hingga berita ini diturunkan, ucapan selamat terus mengalir untuk Muhammad Yusri, baik ucapan langsung yang menemuinya di kediamannya, maupun ucapan selamat melalui media sosial. 

Sekadar diinfokan, Muhammad Yusri lama mengabdi di instansi pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, ia tergabung dalam Tim Pemberitaan dan Protokol di Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar, sehingga dia banyak memiliki segudang pengalaman bagaimana menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat. (IM)

Komentar