Menu Close Menu

Setelah Galesong, Rapsel Ali juga kunjungi Konstituen di Cikoang Takalar

Sabtu, 28 Desember 2019 | 23.56 WIB
Tiba di Cikoang Takalar dalam rangkaian Reses Masa Sidang Tahap I 2019, Anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali disambut secara Adat Oleh Warga setempat, 28/12.
Dheannews - Reses anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali di Kabupaten Takalar masih berlanjut.

Setelah sebelumnya melakukan kunjungan di Kecamatan Galesong, reses Anggota DPR RI Komisi VIII ini berlanjut di Kecamatan Mangara Bombang Kabupaten Takalar, Sabtu (28/12/2019).

Tiba di Desa Cikoang Kecamatan Mangara Bombang, Rapsel Ali disambut secara adat di kediaman keluarga Kerajaan Laikang. Ratusan warga telah menunggu kedatangan anggota komisi VIII DPR RI ini.

Rapsel Ali dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Mangara Bombang pada pileg 2019 sehingga dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili dapil Sulsel 1.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Galesong atas sambutan yang luar biasa ini dan telah sukses mengantarkan saya ke kursi DPR RI, kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat di dapil saya untuk saya kawal dan perjuangkan di pemerintah pusat" Ujar Rapsel dalam sambutannya.

Rapsel juga meminta masyarakat tetap mendoakan dan mendukung kerja kerjanya sebagai anggota DPR RI di Jakarta sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat yang ada di Sulsel.

Dalam sesi dialog masyarakat Desa Cikoang bersyukur atas kunjungan yang dilakukan oleh Rapsel di mangara Bombang.

"Terima kasih atas kunjungannya ke desa kami, akhirnya kerinduan dan harapan kami kepada bapak Rapsel bisa terwujud dengan datang langsung ke desa kami ini" Ujar salag satu tokoh masyarakat.

Beberapa aspirasi yang disampaikan warga masyarakat desa cikoang antara lain bantuan Mobil Traktor, Kapal Nelayan dan peralatan tangkapnya, sarana dan prasarana olahraga serta permintaan bantuan renovasi masjid.

*****

Komentar