Menu Close Menu

Rapat Monev PAD & PBB di Pimpin Bupati Takalar

Senin, 02 Desember 2019 | 15.30 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Dalam rangka mencapai target PAD dan PBB tahun 2019, BPKD Kab. Takalar gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi PAD dan PBB yang dipimpin langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM diRuang Rapat Setda Kab. Takalar.

Bupati Takalar dalam rapat tersebut menghimbau agar semua OPD melakukan langkah-langkah yang dapat mempercepat target PAD & PBB tahun 2019.

"Ada beberapa langkah yang dilakukan dalam mencapai pendapatan yakni dengan melakukan perencanaan kegiatan dalam meningkatkan PAD kita. Dan tentunya segera menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang menghambat seperti pungutan retribusi di los-los pasar dan retribusi pungutan sampah di perumahan dan restoran". Tambah Bupati.

Beliau menambahkan agar semua OPD bekerja maksimal dan melakukan terobosan-terobosan yang nantinya berimbas kepada peningkatan PAD.

Sementara itu, plt. Kepala BPKD Takalar H. Gazali Mahmud menyampaikan bahwa agenda rapat ini untuk mengetahui sejauh mana capaian target pendapatan di setiap OPD lingkup Kab. Takalar tahun 2019.

Dalam rapat tersebut para Kepala OPD menjelaskan capaian dan kendala yang dihadapi dalam pemungutan PAD & PBB di Intansi masing-masing.

Asisten I Setda Kab. Takalar, para Kepala OPD Kab. Takalar dan para Camat se-Kab. Takalar turut hadir dalam rapat tersebut.

Komentar