Menu Close Menu

PPK Pilkades Kepulauan Selayar Selesaikan Distribusi Logistik hari ini

Rabu, 04 Desember 2019 | 14.42 WIB
Dhean News-  Panitia
Pemilihan Kabupaten (PPK) Pilkades Serentak Kabupaten Kepulauan Selayar memastikan distribusi logistik Pilkades Serentak 2019 akan selesai hari ini, Rabu/04/12. Pendistribusian Logistik tahap akhir dilakukan dari Kantor Dinas PMD diangkut langsung ke Panitia Pemilihan Kepala Desa di tingkat Desa.

Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Irwan Baso, S.STP mengatakan bahwa pihaknya memastikan seluruh Logistik Surat Suara telah sampai di PPKD hari ini.

" Untuk Wilayah Kepulauan sudah sampai seluruhnya dan untuk Daratan, saya saat ini saya bersama Sekretaris memantau langsung Proses Distribusi dan sejak Pkl 09.30 Wita, pagi tadi seluruh Logistik telah bergeser dari Kantor Dinas PMD" Kata Irwan Baso.

Lebih lanjut, Irwan Baso menjelaskan bahwa untuk 5 Kecamatan Daratan, Total Desa yang menggelar Pilkades sebanyak 32, dan Khusus 2   Desa Pulau di Kecamatan Bontosikuyu Pendistribusian logistik yakni Desa Polassi dan Desa Tambolongan telah dilakukan hari Selasa, 03 Desember 2019 kemarin

" Alhamdulillah, dukungan yang luar biasa dari Polres Kepulauan Selayar, Khususnya Bapak Kapolres, dan hari ini Distribusi Logistik di daratan mendapatkan pengawalan ketat dari Kepolisian hingga langsung ke TPS. Begitupun kepada Pihak Kodim 1415 Selayar,  Sat Pol PP, Pemerintah Kecamatan dan Desa, Terima kasih, Semoga kita dapat selesaikan Pilkades ini dengan lancar". Ungkap Irwan.

Lebih lanjut Irwan Baso, mengungkapkan bahwa ia menyadari dalam pelaksanaan Tahapan Pilkades ini tentu Panitia tidak luput dari kekuarangan. Oleh karenanya ia menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan memohon dukungan serta masukan positif untuk mensukseskan gelaran Pilkades serentak 2019 ini, hingga Pelantikan Calon Kepala Desa terpilih.

As

Komentar