Menu Close Menu

Polres Selayar Musnahkan 840 Botol Miras usai Apel Ops Lilin 2019

Kamis, 19 Desember 2019 | 18.58 WIB
Dheannews- Polres Kepulauan Selayar melaksanakan pemusnahan 840 botol Miras, yang merupakan hasil Ops Cipta Kondisi Polres Kepulauan Selayar  menjelang  Natal dan Tahun Baru 2020 di halaman Apel Mapolres Kepulauan Selayar, Kamis 19/12.

Kegiatan Pemusnahan yang dilakukan dengan menggunakan Kendaraan alat berat ini, dilaksanakan usai  Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan  Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam Rangka Persiapan Ops Lilin 2019.

Rangkaian kegiatan ini  dihadiri oleh Bupati Kep. Selayar H. Muh. Basli ali, Kapolres AKBP. Temmangnganro Machmud, Dandim Letkol. Arm. Yuwono, Kajari Cumondo Tresno, Ketua PN Mochammad Fatkur Rochman, Ketua DPRD Mappatunru, Para Kepala Instansi Vertikal dam OPD, Pimpinan Organisasi, Tokoh Masyarakat dan Undangan Lainnya.

Dalam Rakor tersebut Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mendukung penuh Pelaksanaan Ops Lilin 2019.

" Ops Lilin 2019 ini perlu dilaksanakan dan didukung semua pihak sebagai Upaya bersama untuk menciptakan situasi aman, tentram dan damai, khususnya bagi Masyarakat Kepulauan Selayar yang merayakan Natal dan menyambut tahun baru 2020" kata Basli Ali

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah, Kodim 1415 Selayar, Kejaksaan, Pengadilan dan Instansi terkait khususnya Bidang Operasional atas kehadirannya dalam Apel Gelara Pasukan dan Rakor lintas sektoral.

" Kami  berharap sinergitas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Selayar dapat terus terjalin dan ditingkatkan untuk kemajuan Kepulauan Selayar", Harap Temmangnganro.

***
As

Komentar