Menu Close Menu

Optimalisasi PAD, Sekkab Takalar Himbau bentuk Tim Terpadu PAD

Jumat, 27 Desember 2019 | 09.00 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Dalam rangka optimalisasi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kabupaten Takalar, Pemerintah Kabupaten Takalar gelar rapat pembentukan Tim terpadu PAD Kabupaten Takalar di ruang rapat setda. Kabupaten Takalar. Jum'at (27/12/2019) pagi. 

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM dihadiri Asisten Pemerintahan Setda. Takalar Andi Rijal Mustamin, Kadis Koperasi, UMKM dan Perdagangan H. Basri Sulaeman, Kadis Pariwisata Budiar Rosal , Kasatpol PP dan Damkar Alwi, para Kabag. Setda, para camat serta beberapa Kades dan Lurah di Kab. Takalar.

Dalam rapat ada beberapa agenda yang dibahas yakni mengenai peningkatan PAD melalui IMB, penataan Pedagang Kali Lima (PKL) khususnya yang ada di sekitar Pattallassang, aset yang berada di dekat taman PKK, kebersihan di kota kecamatan untuk persiapan penilaian Adipura serta penataan alun-alun Makkatang Dg. Sibali. 

Sekkab. Takalar H. Arsyad dalam arahannya berharap agar OPD terkait untuk segera membentuk Tim Terpadu karena ini sesuai arahan Bupati untuk kelancaran  optimalisasi pencapaian peningkatan PAD."jelas Sekkab. H. Arsyad.

"Optimalisasi PAD dan PBB ini sesuai arahan dengan Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan (KORSUPGAH) KPK. Untuk itu, setelah Tim Terpadu PAD ini terbentuk, agar segera bekerja secara bersatu padu dan turun serentak dalam penyelesaian peningkatan PAD".harapnya.

Komentar