Menu Close Menu

Jelang Akhir Tahun, Polres Selayar Amankan 20 Liter Miras Jenis Ballo

Rabu, 18 Desember 2019 | 11.33 WIB
Dheannews- Jelang Akhir  Tahun, Polres Selayar Amankan 20 Liter Miras Jenis Ballo - Polres Kepulauan Selayar berhasil mengamankan 20 Liter Minuman Keras Jenis Ballo di Lingkungan Lembang tabang Kel. Putabangun Kec. Bontoharu Kab kep. Selayar, Selasa 17/12.

Miras Tradisional ini diamankan dari seorang Warga yang diduga perusahaan sebagai penjual berinisial SU. Pria berusia 45 tahun ini tak kuasa menghindari Petugas Ops Cipta Kondisi dari Satuan Reserse Narkoba, saat dibekuk pada sekitar Pkl 22.00 Wita.

Paur Subbag Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Malkadri Ibrahim mengungkapkan bahwa Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Dirresnarkoba Polda Sulsel dalam Rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan melaksanakan Ops Miras jenis Ballo.

" Dalam  oprasi tersebut berhasil diamankan Minuman Keras Jenis Ballo sebanyak 20 ( dua puluh ) liter yang masing - masing disimpan dalam 4 ( empat ) jerigen plastik". Ungkap Malkadri.

Selanjutnya Tim yang dipimpin oleh KBO Sat Res Narkoba Aiptu Asnawi mengamankan  barang bukti tersebut ke Mapolres Kep Selayar. Sementara  SU sebagai  pemilik Miras jenis Ballo tersebut dilakukan pembinaan dan bimbingan  untuk tidak lagi menjual Miras.

***

Komentar