Menu Close Menu

Andi Kasmawaty Paturusi Narsum di Pelatihan PKK Selayar

Senin, 16 Desember 2019 | 11.04 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, menyelenggarakan pelatihan administrasi kelompok PKK, di Gedung Sanggar PKK, Sabtu (15/12/2019)

Pada pelatihan ini menghadirkan narasumber tim ahli TP. PKK Provinsi Sulsel Dra Hj. Andi Kasmawaty Paturusi, M. Si., Sekretaris TP. PKK Sulsel Dr. Ir. Andi Tenriola Rivai, M. Si., serta Wakil Ketua Pokja III TP. PKK Sulsel Dr. Sri Suro Adhawati, SP, M.Si.

Peserta terdiri dari pengurus PKK kabupaten, ketua TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa bersama anggota.

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengapresiasi terselenggaranya pelatihan administrasi kelompok PKK tersebut.

"Saya menyambut baik atas terselenggaranya pelatihan ini dan mengharapkan kepada para pengurus PKK kabupaten, para ketua TP. PKK kecamatan, kelurahan dan desa dapat mengetahui dengan jelas administrasi apa saja yang ada di kelompok-kelompok PKK di wilayah masing-masing," kata Musrifah Basli.

Sementara Sekretaris TP. PKK menyampaikan bahwa pelaksanaan pelatihan ini merupakan program kerja TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2019. Adapun tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus PKK baik di kabupaten, kecamatan, kelurahan maupun di desa terkait kelompok kelompok PKK  yang ada, termasuk bagaimana mengisi administrasi dari semua kelompok PKK tersebut.

Hms/As

Komentar