Menu Close Menu

Anggota DPR RI Muh. Rapsel Ali bagikan 300 Paket Sembako kepada Warga Galesong

Sabtu, 28 Desember 2019 | 23.20 WIB
Warga Antusias menyambut kedatangan Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Muhammad Rapsel Ali yang melakukan Reses di Kecamatan Galesong Kab. Takalar, 28/12
Dheannews - Reses anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali memasuki hari kedua.

Setelah melakukan kunjungan di beberapa titik dalam kota Makassar, reses Anggota DPR RI Komisi VIII ini berlanjut di Kecamatan  Kabupaten Takalar, Sabtu (28/12/2019).

Didampingi tim ahlinya, Rapsel Ali disambut ratusan warga kecamatan Galesong Takalar.

Rapsel Ali dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Galesong pada pileg 2019 sehingga dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili dapil Sulsel 1.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Galesong atas sambutan yang luar biasa ini dan telah sukses mengantarkan saya ke kursi DPR RI, kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat di dapil saya untuk saya kawal dan perjuangkan di pemerintah pusat" Ujar Rapsel dalam sambutannya.


Rapsel juga meminta masyarakat tetap mendoakan dan mendukung kerja kerjanya sebagai anggota DPR RI di Jakarta sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat yang ada di Sulsel.
Muhammad Rapsel Ali berinteraksi dengan salah seorang Warga Galesong, salah satu penerima Paket Sembako yang dibagikannya dalam rangkaian Reses Masa Sidang I 2019 di Kabupaten Takalar. 28/12.


Dalam kunjungan ini Rapsel juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada 300 warga yang ada di Galesong.

Masyarakat juga menyampaikan beberapa kebutuhan dan aspirasi yang akan diperjuangkan di senayan nanti.

*****

Komentar