Menu Close Menu

112 Calon Panwascam Pilkada 2020 Kepulauan Selayar, Ikuti Tes Wawancara

Senin, 16 Desember 2019 | 14.59 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Sebanyak 112  Calon Panwascam untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 Kabupaten Kepulauan Selayar, dijadwalkan menyelesaikan Tahapan Seleksi Wawancara hari ini, Senin 16 Desember 2019.


Ketua dan Anggota Bawaslu Kepulauan Selayar masih melakukan Wawancara langsung terhadap para Calon Panwascam yang dipusatkan di Ruang Gakkumdu Sekretariat Bawaslu Jln. DR. Samratulangi No. 13 Benteng Kep. Selayar.
Hingga saat ini Ketua dan Anggota Bawaslu Kepulauan Selayar masih melakukan Wawancara langsung terhadap para Calon Panwascam yang dipusatkan di Ruang Gakkumdu Sekretariat Bawaslu Jln. DR. Samratulangi No. 13 Benteng Kep. Selayar.

Dari catatan Pokja Seleksi Panwascam tercatat sedikitnya 100 orang sudah selesai dan menyisakan 12 Orang yang masih menunggu giliran untuk Tes Wawancara.

Ketua Pokja Seleksi Panwascam Nurul Badriyah, kepada Selayarnews mengungkapkan bahwa Tes Wawancara ini merupakan tahapan akhir dari Seleksi Panwascam tersebut.

" Pada tanggal 13-14 Desember 2019, Para Calon telah mengikuti Tes Online Socrative (Tes Tertulis Online. Setelah tes Wawancara ini, besok rencana akan dilaksanakan Pleno hasil seleksi dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 18 Desember 2019 nanti" Kata Nurul

Dari 112 Peserta yang lolos hingga tahap Wawancara ini, Bawaslu Kepulauan Selayar akan mengumumkan 33 Anggota Panwaslu Kecamatan, yabg akan ditempatkan di 11 Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari Agenda Pokja Seleksi Panwascam, rencananya Pelantikan Anggota Panwascam tepilih, akan dilantik pada tanggal 20/21 Desember 2019 di ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

As

Komentar