Menu Close Menu

Hut ke-48 Korpri, Sekda Selayar Bagi Paket di RSUD KH. Hayyung

Rabu, 27 November 2019 | 00.44 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Dalam rangka peringatan HUT ke-48 KORPRI Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018 dirangkaikan kegiatan Hari Jadi Selayar ke-414 Tahun 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian bingkisan kepada pasien rawat nginap Kelas III (bangsal) RSUD KH. Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (26/11/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., serahkan bingkisan kepada  pasien di RSUD KH. Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (26/11/2019).

Hadir dalam kunjungan tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten Administrasi Sekda, Kepala BKPPD, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, dan Kadis Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kegiatan peduli terhadap sesama dan pemerintah daerah memilih RSUD KH. Hayyung khususnya di kelas III yang memang kelas bagi pasien tidak mampu dengan memberi bingkisan dan uang," terang Marjani Sultan.

Lebih lanjut Marjani Sultan menerangkan bahwa pemerintah daerah berharap pasien bisa cepat sembuh dan semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat tidak menganggap pemerintah daerah tidak peduli kepada masyarakat.

"Sekali lagi bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat," tegas Marjani Sultan.

Sementara di tempat yang sama, Direktur RSUD KH. Hayyung, dr. Hazairin Nur, Sp.B., FICS., menyampaikan dalam wawancara bahwa hal ini adalah kegiatan positif dari pemerintah daerah.

"Kegiatan ini merupakan motivasi tersendiri kepada pasien karena pasien tahu bahwa ini adalah bukti kepedulian pemda dan semoga kunjungan ini bisa menjadi alasan percepatan kesembuhan pasien karena memang setiap kunjungan seperti ini, silaturahmlah yang paling penting," papar Hazairin.

Mengakhiri wawancaranya, Hazairin berharap ke depan kunjungan pemerintah daerah bisa lebih giat lagi dan bantuan lebih banyak lagi.

(HMS/As)

Komentar