Menu Close Menu

Sekkab Takalar lantik 50 Pejabat dari Eselon III dan IV Lingkup Pemda Takalar

Jumat, 23 Agustus 2019 | 15.40 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Proses Pelantikan dan pengambilan sumlah Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Takalar berlangsung hikmat. 

Proses Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Takalar diwakili Sekretaris Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad, MM di Gedung PKK Kabupaten Takalar pada Jum'at siang (23/8/2019). Acara yang berlangsung hikmat tersebut merotasi 50 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Takalar terdiri dari Eselon III 2 orang dan Eselon IV 48 orang. 

H. Arsyad usai melantik dan mengambil sumpah bagi 50 pejabat tersebut Mengatakan diantaranya bahwa pengisian  pejabat pada kelembagaan baru bagi Pejabat Struktural di Instansi Pemerintah yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan Perda Kabupaten Takalar nomor 2 tahun 2019 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

"Kegiatan mutasi ini bagian dari penataan ASN demi mewujudkan 22 Program Unggulan dalam mewujudkann visi dan misi Kabupaten Takalar yang lebih unggul, sejahtera dan bermartabat". Jelas H. Arsyad. 

Lanjut dikemukakan, bahwa pengembangan karier tidak dilakukab semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkab lebih diutamakan untuk melakukab pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkab kinerja penyelenggaraab tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan priritas pembangunan. 

"Saya mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajarab pemerintah daerag kabupaten Takalar untuk terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan. Harus mengetahui fungsi pokok, tugas pokok dan mengetahui kewajiban sebagai pejabat. Dan kami mengharapkan agar kita mampu meraihnya apabila kita semua bekerja dengan ikhlas dan kita bersatu". Tutup Sekkab. Takalar H. Arsyad dalam sambutannya.

Komentar