Menu Close Menu

Lima terduga pelaku pengeroyokan di Bajo, dimankan Polres Luwu

Senin, 12 Agustus 2019 | 21.43 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Pasca terjadinya penganiayaan di Desa Balla Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu, Minggu (11 Agustus 2019-18.30 Wita), 5 terduga pelaku, berhasil diamankan, satu diantara di tangkap di Makassar.

Terjadinya pengeroyokan tersebut dipicu oleh ketersinggungan para pelaku, saat berada di depan bengkel A2 Kelurahan Bajo Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu, melintas didepan bengkel A2 Korban Lelaki Beben, 22 tahun warga Dusun Lanrang Desa Balla Kecamatan Bajo Kaupaten Luwu, dengan mengendarai sepeda motornya (membesarkan suara mesin) dengan knalpot Bogar, 

Pelaku tersinggung, kemudian mengejarnya, setibanya di di Desa Balla Kecamatan bajo Kabupaten Luwu, para pelaku   berinisial; 1). AL, 18 tahun alamata Desa.Tumbu Bara Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu, 2). IR lelaki 17 tahun, alamat Desa Balubu Kecamatan Bajo kabupaten Luwu, 3). MI, Lelaki 19 tahun, alamat Kelurahan Bajo Kabupaten Luwu, 4). CA, lelaki 17 tahun, alamat Duun Batang Desa Tabbaja Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu dan AN, lelaki 18 tahun, alamat Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Bajo Kabupaten Luwu. menghentikan sepeda motor korban, 

Korban (beben) dianiaya bersama-sama dipukul dengan menggunakan batu hingga tak sadarkan, korban dibawa oleh keluarganya ke RS Hikmah Belopa namun tak tertolong dan meninggal dunia.

4 orang terduga pelaku saat ini diamankan di Polres Luwu, untuk menjalani pemeriksaan. sedang satu orang terduka pelaku (AN) yang ditangkap di Makasar dalam perjalanan ke Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, melalui Kasat Reskrim AKP. Faisal Syam.SH.S.Ik, dihubungi terpisah, mejelaskan " Kelima pelaku telah kami amankan, 4 terduka pelaku lebih awal ditangkap di Bajo Kabupaten Luwu dan satunya lagi di tangkap di Makasar, saat ini dalam perjalanan ke Polres Luwu, ke 4 terduga pelaku kini sedang dalam pemeriksaan" terang AKP. Faisal.

Komentar