Menu Close Menu

Upacara Harkitnas di Polres Gowa, 15 Personil Terima Reward Kapolres

Senin, 20 Mei 2019 | 11.24 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Sebanyak 15 personil Polres Gowa menerima reward dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Senin (20/05) pagi ini.

Penyerahan itu dilaksanakan disela-sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa dan turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, serta bintara dan ASN lingkup Polres Gowa.

Adapun pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutin bagi Kapolres Gowa, sebagai bentuk apresiasinya terhadap para personil yang berprestasi, dalam menampilkan kinerja yang baik, sekaligus untuk memacu personil agar semakin semangat dalam bertugas.

"Terima kasih kepada personil atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya guna memajukan Polri. Kami harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh personil Polres Gowa yang lainnya," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun ke-15 personil berprestasi yang memperoleh reward tersebut, diantaranya Aiptu Jamaluddin, Aiptu Zainal Abdini, Aiptu Nurbadri, Aiptu Eko Mulyono, Aipda Hema, Bripka Al Arsan, Bripka Asriati, Bripka Abdul Rahmat, Bripka Laode Irwansyah, Bripka Akbar, Bripka Muh Natsir, Bripka Zainal, Bripka Suardi, dan Brigpol Irfandi Taming.

Komentar