Menu Close Menu

Polres Metro Jakarta Barat Dapat Penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi

Kamis, 02 Mei 2019 | 16.21 WIB
DHEAN.NEWS JAKBAR - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan Promoter Reward kepada Polres Metro Jakarta Barat

Penghargaan yang diserahkan Langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan dan diterima langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik, Mh, Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz, Sik dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu, Sik, Kamis (2/5/2019).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, telah berhasil membuat performa satuan Polrestro Jakbar meningkat. Legitimasi dari masyarakat menjadi inspirasi satuan untuk mewujudkan Polri yg profesional, modern dan terpercaya.

Pelaksanaan tugas yg optimal dari aspek pembinaan maupun operasional (preemtif, preventif dan represif) menjadikan Polrestro Jakbar berulangkali bertindak selaku role model dari polres lain di Indonesia. 
Oleh karena itu, tim dari Promoter Award memberikan penghargaan kepada KBP Hengki Haryadi SIK MH selaku kapolres yang telah memberikan contoh terbaik dalam kepemimpinan pada suatu manajemen kepolisian tingkat polres Ujar Edi Saputra Hasibuan

Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan mengatakan keberhasilan Polres Metro Jakarta Barat meraih penghargaan Promoter Award merupakan hasil dari jerih payah seluruh jajaran kepolisian dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

“Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan 3 Penghargaan atas prestasinya yang diraih Satuan Narkoba berhasil Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu sebanyak 120 KG ditol  Bakauheni yang disamarkan pada tumpukan Karung Arang disebuah Mobil Kontainer yang mana ini merupakan Pengungkapan Terbesar Sepanjang 2019” Ujar Edi.

Edi menambahkan tak hanya Satuan Narkoba kami berikan Penghargaan,  Satuan Reskrim Pun  turut Kami berikan Penghargaan atas Keberhasilan dalam memberantas aksi Premanisme yang terjadi Di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat

Pada kesempatan tersebut Edi juga menjelaskan salah satu indikator penilaian dipilihnya Polres Metro Jakarta Barat sebagai penerima Promoter Award.

“Banyak sekali indikatornya termasuk misalnya banyaknya masyarakat yang menyampaikan apresiasi dan pujian kepada kepolisian dalam memberikan jaminan keamanan,” Ucap Edi.

Edi menerangkan bahwa lembaga yang digawanginya bertugas memberikan dorongan agar aparat kepolisian di seluruh Indonesia bisa menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya.

“Kami di Lemkapi ini memang bertugas memberikan motivasi dan memberikan support kepada Polri di seluruh Indonesia menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya,” Terangnya.

Ditemui di tempat yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik mengaku bersyukur atas penghargaan Promoter Award.

penghargaan yang diberikan Lemkapi akan menjadi pemicu semangat seluruh petugas kepolisian khusus nya polres metro Jakarta Barat yang lebih Promoter (profesional modern dan Terpercaya) imbuh nya

Komentar