Menu Close Menu

Pimpin Zikir dan Tadarrusan, Kapolres Luwu : Mari Doakan Keamanan NKRI

Rabu, 22 Mei 2019 | 23.00 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Rabu (22/05/19) ba'da Tarwih di Mesjid Al-Ikhlas Polres Luwu, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, seluruh jamaah Shalatullai tak langsung bubar, semuanya tidak beranjak pergi dari tempat sujud, malahan melanjutkan ibadahnya dengan Zikir, Tadarrusan dan Do'a bersama.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, S.Ik, MH rupanya memang sengaja mengajak para jemaah meluangkan waktu sejenak untuk bertasbih mengingat Allah, membaca ayat suci Al-Qur'an dan berdo'a bersama untuk keselamatan dan keamanan proses Pengumuman hasil Pemilu 2019.
Dipimpin langsung AKBP Dwi, ibadah mulia yang InshaAllah penuh berkah ini dipandu Ust.FAUSAN serta diikuti oleh segenap personil Polres Luwu dari staf dan masing-masing Satfung.

Giat Zikir, Tadarrusan dan Doa bersama yang berlangsung khusyuk ini, selain merupakan program rutin Binrohtal Polres canangan Kapolres Luwu juga untuk mendoakan keselamatan dan keamanan NKRI khususnya wilayah Kabupaten Luwu pada masa Pemilu 2019 yang kebetulan berjalan di bulan Suci Ramadhan 1440 H.(Dian)

Komentar