Menu Close Menu

Lantik Pejabat Baru BNN, Sekum BNN Ingatkan Tentang Teladan dan Andalan

Selasa, 21 Mei 2019 | 17.32 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Sekretaris Utama BNN, Drs. Adhi Prawoto, S.H. melantik 38 pejabat yang menempati pos jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan BNN, pada Selasa (21/5).  Kepada para pejabat yang baru dilantik, Sestama berpesan agar mereka bisa menjadi teladan dan andalan dalam rangka melakukan tugas P4GN. 

Terkait pelantikan ini, Sestama menjelaskan bahwa mutasi dan promosi jabatan di dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika dalam rangka peningkatan kapasitas lembaga. 

Kepada para pejabat yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, Sestama berpesan agar mampu menjembatani kebijakan ataupun program instansi. Selain itu, mereka juga harus bisa mencerna dan mengolah program atau kebijakan aga tujuan organisasi dapat tercapai. 
Mengingat dinamika kejahatan narkoba yang terus mengalami perkembangan, termasuk modus operandi yang kian canggih, dan banyaknya korban narkoba yang berjatuhan, maka seyogyanya pejabat BNN yang baru harus bekerja keras. 

“Oleh karena itulah, pejabat yang baru harus segera melakukan pengecekan terhadap kesehatan organisasi, lalu lakukan perbaikan, kuasai tugas dan laksanakan program prioritas,” pinta Sestama. 

Tak lupa, Sestama juga menekankan agar pejabat yang baru ini segera mengamil langkah strategis, koordinasi secara internal dan eksternal, inovatif dan terus meningkatkan profesionalisme.

Komentar