Menu Close Menu

Kepala Bapenda Irwan Adnan Gelar Buka Puasa Bersama

Senin, 27 Mei 2019 | 21.00 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar , Drs. H. Irwan R. Adnan , M.Si menggelar buka puasa bersama Keluarga besarnya , Keluarga Besar Bapenda Makassar dan masyarakat kota Makassar di Jalan Sungai Limboto, Makassar, Senin (27/5/2019).

Ribuan warga terlihat begitu antusias mendatangi kediaman Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Makassar, Irwan Adnan yang menggelar acara buka puasa bersama tersebut

Nampak hadir seluruh keluarga besar Irwan Adnan juga tampak ikut berbaur bersama warga di tenda-tenda yang telah tersedia disekitaran kediamannya, termasuk istri Irwan Adnan, Rezki nanmpak berbaur dengan warga yang hadir.

Dalam sambutannya Irwan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang hadir. Ia juga meminta doa warga agar buka puasa bersama ini kemudian memiliki nilai ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih ki’ yang sudah hadir disini semoga ini selain menjadi ibadah Dimata Tuhan yang Maha Esa, juga dapat menjadi momentum untuk semakin memperat silaturahmi kita bersama,” kata Irwan.

Selain warga di sekitar kompleksnya, sejumlah kepala SKPD lingkup Kota Makassar, tokoh politik, komunitas motor gede, hingga awak media juga turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

Komentar