Menu Close Menu

Ini Isi Sambutan Bupati Takalar Saat Serahkan LKPJ Bupati

Senin, 13 Mei 2019 | 22.01 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2019 oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Takalar Chairil Anwar  dalam rapat paripurna DPRD Takalar yang berlangsung diruang rapat paripurna DPRD Takalar, Senin (13/5/2019). 

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Takalar HM Jabir Bonto tersebut berlangsung dihadiri sejumlah anggota DPRD Takalar, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Bupati Takalar H. Syamsari, mengapresiasi anggota DPRD Takalar yang tetap hadir melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rapat paripurna pasca Pemilihan Umum (Pemilu) bulan April yang lalu.  
"Meskipun belum jelas siapa yang akan duduk di DPRD (setelah Pemilu) tetapi ini adalah contoh yang baik karena anggota DPRD menyelesaikan tugas hingga akhir dengan baik. Tanpa mendahului keputusan KPU, saya berharap Anggota Dewan yang nantinya tidak duduk kembali, saya berharap ada media diantara kita agar sama-sama memikirkan pembangunan Takalar," ujar H. Syamsari mengawali sambutannya. 

Lebih lanjut, H. Syamsari menyampaikan dua poin penting dalam sambutannya yakni tindak lanjut perda penyertaan modal terhadap BPR Gerbang Masa Depan Galesong serta pembaharuan data warga kurang mampu yang diharapkan Komisi III yang menaungi Dinas Sosial dapat bersama-sama bekerjasama untuk pembaharuan data keluarga miskin tersebut.

"Angka kemiskinan ini kita akan terus tekan, dengan bersama-sama Komisi III untuk melakukan pendataan mengenai warga miskin atau diperbaharui, agar warga miskin yang dapat bantuan itu tepat sasaran. Kalau data kemiskinan valid maka kita bisa suport warga miskin dengan berbagai bantuan dari pemerintah provinsi hingga ke pusat," Papar H. Syamsari. 

Penyerahan LKPJ Bupati Takalar tahun 2019 ini diikuti dengan pembentukan Pansus LKPJ.

Komentar