Menu Close Menu

Dirut PD Pasar Makassar Raya Beri Sambutan di Acara OJK

Kamis, 02 Mei 2019 | 13.47 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Sulawesi Maluku Papua menggelar Acara sosialisasi dan fasilitasi akses keuangan bagi pelaku UMKM di wilayah PD. Pasar Makassar Raya , bertempat di kantor OJK wilayah Sulampua Jalan Sultan Hasanuddin Makassar (02/05/2019).

Acara sosialisasi dan fasilitasi akses keuangan bagi pelaku UMKM di wilayah PD. Pasar Makassar Raya dibuka oleh Tirta Segara selaku Dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Sulawesi Maluku Papua yang juga termasuk dalam tim TPKAD.

Dalam sambutannya, Dirut PD. Pasar Makassar Raya , Syafrullah, SE yang akrab disapa Roel, menyambut baik dan berterima kasih kepada pihak OJK atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini.

"Kami juga berharap dengan adanya sosialisasi ini pihak Bank Sulselbar bisa memberikan pemahaman kepada pedagang kami tentang fasilitas dan kemudahan apa saja yang diberikan kepada pedagang dalam mendapatkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan juga pihak BEI dalam menanamkan modal atau berinvestasi sehingga perwakilan pedagang dan staf kami yang hadir disini dapat mengajak dan menyampaikan kembali kepada pedagang lain yang berada dipasar" tambahnya

Nampak hadir dalam sosialisasi dan fasilitasi akses keuangan bagi pelaku UMKM di wilayah PD. Pasar Makassar Raya yang dilaksanakan oleh OJK Wilayah Sulampua (Sulawesi, Maluku dan Pupua) , perwakilan Bank Sulselbar, BEI (Bursa Efek Indonesia) dan pedagang pasar yang dikelola oleh PD. Pasar Makassar Raya.

Komentar