Menu Close Menu

Bupati Irwan : Ops Ketupat diharapkan dapat Beri Rasa Nyaman Bagi Masyarakat

Kamis, 30 Mei 2019 | 13.34 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat 2019 jajaran Kepolisian resort Pinrang, menuai harapan bagi pemerintah setempat agarvdapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya warga masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Hal ini di ungkapkan oleh Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid dalam menghadiri apel gabungan tersebut di halaman Apel Mapolres Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa, (28/05/2019).

Bupati Pinrang berharap agar amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian yang meminta setiap Personil gabungan dalam Operasi Ketupat 2019 itu dapat mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka kerja sama dalam pelaksanaan operasinya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Agar selama pelaksanaan operasi ini, masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah dengan penuh khidmat dan khusyuk." Kata Irwan Hamid.

Bupati Irwan pun berpesan, bagi para pengguna jalan khusus para pemudik untuk meminimalisir kerusakan agar ketertiban dan keamanan para pengguna jalan dapat memperoleh dan tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Komentar