Menu Close Menu

PT.Telkom Menghadap ke Pemda Luwu, ini Persoalannya

Rabu, 10 April 2019 | 18.51 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Rabu (10/4/19) Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) menyambut hangat kesatangan pihak PT. Telkom di ruang kerjanya. Kepala Kantor Komunikasi PT Telkom Luwu Raya, Murlawa menghadap ke Pemda Luwu dengan membawa usulan terkait pengembangan strategi elektronik dan internet di lingkup Pemkab. Luwu.

Kepada SBj, Murlawa memaparkan, jika mendapat persetujuan dari Pemda Luwu, PT.Telkom bermaksud menjalin kerja sama dalam bidang teknologi jaringan internet dan indihome. "Kedatangan kami di sini adalah bersilaturrahmi sekaligus menjajaki kerja sama khususnya dalam teknologi jaringan dan indihome," tuturnya.

SBj yang didampingi Kabag Humas, Ansir Ismu sangat mengapresiasi rencana PT. Telkom. Menurutnya, Luwu dengan perkembangannya dari hari ke hari memang membutuhkan perkembangan teknologi khususnya internet. 

SBj mengunkapkan, kedepan kalau bisa semua SKPD sudah punya website dengan perangkat jaringan yang baik, sehingga memudahkan mengetahui apa yang dikerjakan SKPD tersebut. "Jadi silahkan buat dalam bentuk usulan kerja sama, ini akan saya bicarakan dengan Pak Bupati, apalagi ini sesuai dengan visi misi kami bersama," singkat SBj.(Dian)

Komentar