Menu Close Menu

Prodi Kesmas STIKES BARAMULI Pinrang, Mendapat Akreditasi B

Selasa, 02 April 2019 | 17.56 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - STIKES Baramuli Pinrang merupakan sebuah kampus kesehatan yang berada di kota Pinrang, Jalan Poros Pinrang Polman, kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Dimana saat ini kampus tersebut baru saja meraih Akreditasi B untuk Prodi Kesehatan Masyarakat (Kesmas), (02/04/2019).

Dr. H. Muh. Alwi Arifin, M. Kes yang juga selaku Ketua STIKES Baramuli mengatakan, pencapaian untuk menuju akreditasi B adalah hasil dari seluruh pihak yang telah berupaya bekerjasama dan membantu dan merupakan bentuk tanggung jawab STIKES Baramuli kepada Mahasiswa, Alumni dan Masyarakat yang telah mempercayakan STIKES Baramuli sebagai tempat melanjutkan pendidikan.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam proses akreditasi ini" ujar Ketua STIKES Baramuli, H. Alwi.

Selain itu, Hamdani Mandong, salah satu alumni Stikes Baramuli Pinrang mengungkapkan bahwa, Komitmen STIKES Baramuli sangat kuat untuk terus maju dan unggul dalam peningkatan kualitas pendidikan di bidang Kesehatan.

"Saat ini STIKES Baramuli juga telah membuka penerimaan Mahasiswa Baru Periode 2019/2020, olehnya itu jika ada adik - adik yang ingin melanjutkan sekolah di jenjang perkuliahan pada jurusan kesehatan, silahkan ke kampus STIKES Baramuli Pinrang Jalan Poros Pinrang Polman kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang. Pungkasnya. (SMpin)

Komentar