Menu Close Menu

Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu bersama Polsek Tanjung Duren

Jumat, 05 April 2019 | 12.22 WIB
DHEAN.NEWS JAKBAR - Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mengadakan kegiatan rutin pengajian bulanan dilanjutkan santunan kepada anak yatim piatu warga masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan.

Acara pengajian rutin bulanan dan Santunan anak yatim digelar di Aula lantai III Polsek Tanjung Duren dan  dilaksanakan secara sederhana, dengan dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK,  Personil Polsek Tanjung Duren, PNS dan PHL, Kamis (04/04/19).

Pengajian rutin diawali dengan pembacaan Yassin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustad Budi, kemudian diakhiri pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Kapolsek, Wakapolsek dan para Kanit kepada 75 orang anak Yatim dan Piatu dari warga Kelurahan Jelambar, Jelambar Baru dan Kelurahan Wijayakusuma Kecamatan Grogol Petamburan. 
Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak Yatim.

Dalam kegiatan pengajian rutin bulanan dan santunan anak yatim tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semuanya pada hari ini dan selamat datang kepada anak yatim dari wilayah Jelambar.

"Jadikan moment yasinan dan doa bersama ini untuk bersukur atas nikmat Tuhan YME. Mari kita kirimkan Doa kepada orang tua Ipda M. Rizal dan Aipda Imam Fudholi,"Ujar Kompol Lambe.

Lambe mengharapkan,  semoga pemilu serentak 2019 berjalan lancar dan aman, khususnya di tempat kita diberikan kelancaran, kedamaian dan kondusif.

"Mudah-mudahan dengan kita berkumpul dan berdo'a bersama, kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta di jauhkan dari mara bahaya dan musibah,"Harapnya.

Santunan anak Yatim dan pengajian adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren setiap bulannya. Selain untuk mendo'akan agar khususnya para personil  Polsek Tanjung Duren selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta pelaksanaan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 2019 berlangsung lancar, Aman, Damai, tertib dan kondusif.

Komentar