Pemilu 2019, Kapolres Gowa : Bagi Warga, Jangan Lupa Gunakan Hak Pilih | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pemilu 2019, Kapolres Gowa : Bagi Warga, Jangan Lupa Gunakan Hak Pilih

Jumat, 05 April 2019 | 01.01 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang telah memiliki hak pilih untuk dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi dengan menggunakan hak suaranya dengan baik.

“Jangan lupa, Pemilu tanggal 17 April mendatang. Pemilu sebentar lagi. Ayo, masyarakat Gowa sukseskan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak suaranya dengan baik,” terang Akbp Shinto Silitonga saat ditemui, pada Kamis (04/04) sore.

Masyarakat pun diminta untuk tidak takut datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada puncak penyelenggaraan Pemilu pada Rabu, 17 April mendatang.

“Masyarakat bebas mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya, tanpa harus merasa takut karena Polres Gowa siap menjamin keamanan penyelenggaraan Pemilu nanti,” jelas Akbp Shinto Silitonga. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga menyebutkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan TNI serta seluruh pihak terkait dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilu ini, sehingga dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk.

“Intinya, masyarakat jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Silahkan gunakan hak suaranya sesuai hati nurani masing-masing. Jangan takut dan jangan mau diintimidasi,” tutup Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Komentar