Jelang Pemilu, Polsek Tanjung Duren Dirikan Posko Terpadu 4 Pilar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang Pemilu, Polsek Tanjung Duren Dirikan Posko Terpadu 4 Pilar

Kamis, 04 April 2019 | 23.12 WIB
DHEAN.NEWS JAKBAR - Dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Personil Polsek Tanjung Duren bersama dengan warga masyarakat RW 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan mendirikan Posko Terpadu 4 Pilar yang didirikan di Taman Delima,  RW 05. Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (03/04/19).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, terkait dengan kesiapan tahapan penyelenggara pemilu  termasuk menerima kiriman logistik surat suara yang akan masuk pekan ini, Pihak Polsek Tanjung Duren menyatakan kesiapannya mengawal keberadaan logistik tersebut.

“Hasil koordinasi dengan KPU, dimana Polres siap mengawal mulai dari tingkat Polres Jakarta Barat hingga ke gudang logistik KPU di setiap Polsek," ujar Kompol Lambe.
Untuk lebih menjamin keamanan logistik, pendirian Posko Terpadu 4 Pilar dilakukan Polsek Tanjung Duren bersama dengan warga masyarakat RW 05 Tanjung Duren Selatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat bahwa TNI - Polri menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS.

"Posko Terpadu 4 Pilar yang didirikan oleh Polsek Tanjung Duren juga untuk meminimalisir warga masyarakat Golput dan mengantisipasi adanya oknum yang akan mengganggu jalannya pemilu baik itu melalui intimidasi fisik maupun verbal," Lanjutnya

Masih dikatakannya, dengan didirikannya Posko Terpadu 4 Pilar diharapkan partisipasi politik warga masyarakat dalam pemilu dapat berlangsung meriah, aman, damai dan sejuk.

"Mari kita sukseskan Pemilu 2019
Dengan memberikan hak suara di TPS. Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih anda di Pemilu 2019. NYOBLOS ITU KEREEN !!!," Tandasnya.

Komentar