Dua Rumah Pensiunan Guru di Pinrang Hangus Dilahap Si Jago Merah | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dua Rumah Pensiunan Guru di Pinrang Hangus Dilahap Si Jago Merah

Minggu, 07 April 2019 | 22.44 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Dua rumah pensiunan guru di Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, kabupaten Pinrang hangus terbakar di lalap sijago merah pada Minggu siang, (07/04/ 2019).

Abrar Usman, Tetangga korban di lokasi kejadian mengatakan bahwa, kebakaran yang mengakibatkan kedua rumah pensiunan guru ini masing masing, Siti Salehati (70) dan H. Sumaila diduga akibat kosleting arus listrik.

 “Diduga akibat kosleting, dua rumah pensiunan guru dan pengawas dinas pendidikan di kabupaten Pinrang itu ludes terbakar." Kata Abrar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan di lokasi, saat kejadian kebakaran tersebut, pemilik kedua rumah itu sedang berada di luar dan melihat api muncul di bagian tengah rumah dan membumbung dengan cepat hingga menghanguskan dua unit rumah panggung.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran sigap menjinakkan amukan si jago merah sehingga tidak merambah ke rumah yang ada di sekitarnya

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material yang dialami korbanmencapai 500 juta rupiah. (SMpin)

Komentar