Cek Kantor Bawaslu Takalar, Sekda : Kinerja Asn di Bawaslu Sangat Membantu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Cek Kantor Bawaslu Takalar, Sekda : Kinerja Asn di Bawaslu Sangat Membantu

Senin, 08 April 2019 | 14.54 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Sepekan menjelang pemilihan umum, Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Drs. H. Arsyad, MM melakukan kunjungan ke Sekretariat Bawaslu kabupaten Takalar yang terletak di Jl. Syekh Yusuf, Kelurahan Kalabbiran, Kecamatan Pattalassang. 

Dalam kunjungannya ke Sekretariat Bawaslu, Sekda Takalar mengungkapkan komitmennya dalam mendukung kinerja Pengawas Pemilu di Kabupaten Takalar.

"Kami berkomitmen untuk mendukung kinerja Pengawas pemilu di Kabupaten khususnya di Kesekretariatan baik di (Bawaslu) kabupaten maupun (Panwaslu) kecamatan, kami berusaha mengurangi beban kerja staf ASN yang diperbantukan di sekretariat Bawaslu Kab. Takalar," ungkapnya.

H. Arsyad menegaskan agar seluruh staff ASN yang diperbantukan di Bawaslu Takalar untuk mulai stand by di Sekretariat Bawaslu mulai hari ini hingga Pemilihan Umum dilaksanakan. 

Hal tersebut direspon positif oleh Bawaslu Kab. Takalar Ibrahim Salim, SS., yang mengungkapkan bantuan dukungan dari Pemkab Takalar yang sangat dibutuhkan menjelang Pemilu khususnya bantuan administrasi. 

"Saya sangat mengapresiasi komitmen Pemerintah Daerah Kab. Takalar dalam mendukung kinerja pengawasan, apalagi saat saat menjelang hari H pemilihan umum tahun 2019 dimana kami Pengawas Pemilu sangat membutuhkan dukungan teknis administratif dan dukungan Subtantif dari ASN yang diperbantukan" ungkapnya. 

Lebih jauh, Ia menegaskan bahwa kinerja ASN yang diperbantukan di Bawaslu Takalar selama ini sangat membantu. 

"sejauh ini, kami menilai kinerja Asn dibawaslu sangat membantu" Pungkasnya

Komentar